Insyaflah Wahai Telkomsel

pulsa telkomsel murah | pulsa telkomsel termurah | pulsa telkomsel nasional murah | pulsa telkomsel nasional termurah | pulsa telkomsel nasional murah 2013 | pulsa telkomsel nasional termurah 2013

Update Info Xtra Beda


Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini harga pulsa Telkomsel melambung tinggi dan menjadi problematika tersendiri bagi server, master dealer, counter maupun end user dalam menjalankan rantai distribusi pulsa elektrik all operator. Hal ini berakar ketik di awal tahun 2013 Telkomsel mengetatkan kembali sistem hard cluster dan membatasi alokasi stok. Semua chip MKios harus digunakan untuk mengisi nomor yang berada di area yang telah ditentukan (inner) dan sangat membatasi transaksi luar area (outer). Jika ketentuan tersebut dilanggar maka pembelian stok akan dibatasi dan tidak menutup kemungkinan chip MKios tersebut disuspend (tidak bisa digunakan transaksi) dan untuk kemudian bisa jadi tidak dijatah stok sama sekali.

Sebenarnya HPP MKios dari dealer pulsa Telkomsel tidak naik, tapi mengapa server pulsa all operator kok menaikan harga? Itu semua disebabkan sistem hard cluster tersebut. Dimana alokasi stok dibatasi sedangkan yang membutuhkan stok melebihi alokasi dari dealer. Itulah yang menjadi penyebab harga pulsa Telkomsel dari server all operator naik. Apakah penyebabnya adalah server tidak ada modal untuk membeli stok? Sama sekali bukan! Sejauh ini proses order stok server all operator ke dealer selalu cash, setelah uang diterima pihak dealer baru menginput stok dan itupun menunggu proses yang lama. Lantas mengapa Telkomsel menerapkan hard cluster? Yang tahu hanyalah pihak Telkomsel.

Begitu banyak yang kecewa terhadap kebijakan Telkomsel ini. XTRA BEDA juga sangat menyayangkan akan hal tersebut. XtraBeda sudah mengupayakan semampu kami untuk mencegah kenaikan tersebut dan hasilnya tidak seperti yang kita harapkan namun kami tetap berupaya dengan selalu mencari solusi atau alternatif yang terbaik bagi pelanggan. Xtra Beda terus berusaha maksimal untuk mengatasi harga Telkomsel yang masih tidak stabil. XTRABEDA akan terus mengupayakan untuk memberikan harga pulsa Telkomsel yang bersaing, tidak sampai menutup produk sehingga para master dealer, counter maupun end user tetap bisa bertransaksi dengan nyaman.


Pendaftaran Master Dealer XTRA BEDA PULSA


Ketik :
REG#NAMA OUTLET#KOTA
Contoh :
REG#RAJA PULSA#TANGERANG
Kirim ke :
SMS CENTER


MARI MAJU DAN SUKSES BERSAMA XTRA BEDA PULSA MURAH SURABAYA